Home / MISTERI / 8 Video Menyeramkan di Deep Web yang Bikin Kamu Mimpi Buruk

8 Video Menyeramkan di Deep Web yang Bikin Kamu Mimpi Buruk

INFOKUTERKINI Deep Web merupakan sebuah bagian dari World Wide Web mendalam yang tidak dapat ditemukan oleh mesin pencari apapun. Deep Web bukanlah internet pada umumnya yang dapat dicari dengan mudah, seperti mencari sesuatu di Google atau Yahoo!.

Deep Web sangat berbeda dari internet yang kita gunakan sehari-hari, karena di dalam Deep Web banyak sekali hal-hal aneh dan menakutkan yang di luar dugaan kita. Begitu juga dengan YouTube. Sekarang siapa sih yang tidak tahu YouTube? Banyak sekali video yang ada di YouTube. Dari konten untuk anak kecil sampai dewasa pun ada di sana. Tapi tahukah kamu, ternyata ada cukup banyak loh video-video creepy dan disturbing yang ada di sana.

6386282f33525410f5c3c2a507779808

Contohnya seperti beberapa video yang dapat dikatakan aneh dan tidak jelas maksudnya, dan beberapa di antaranya sangat menyeramkan tanpa tahu tujuan dan maksud si pembuat itu sendiri dalam membuat video tersebut.

Jadi, bagi yang takut dan tidak berani menonton video-video berikut, disarankan untuk tidak menontonnya dan cukup membaca deskripsi yang Saya berikan saja ya. Tetapi, bagi yang merasa dirinya pemberani, boleh dicoba tonton videonya. Inilah 8 video menyeramkan yang bikin mimpi buruk:

1. Obey the Walrus

0748c8627b4fa232d019d0fed151f759

Video pertama ini merupakan video yang sangat menyeramkan dan menakutkan. Di menit-menit awal, video ini hanya menampilkan efek-efek dua dimensi yang menampilkan bentuk abstrak dan gradiasi warna yang cukup memusingkan. Ditambah lagi dengan backsound seperti musik Jepang yang telah diedit sedemikian rupa sehingga terdengar tidak enak. Setelah itu, muncullah seseorang, seperti orang disabilitas yang berpenampilan memakai baju balet, dengan badan kurus, dan menari-nari sambil membawa sebuah payung. Banyak orang yang mengatakan video ini sangat mengganggu dan menyeramkan, apalagi saat wajahnya mendekat ke kamera.

2. I Feel Fantastic

3fbdc9bb42759799bafb24950ca8a657

Video ini menampilkan sebuah boneka manekin yang berwajah datar dan sudah dimodifikasi agar dapat bergerak. Sisi seram dari video ini adalah backsound yang terdengar aneh, mengganggu, dan tidak enak untuk didengar disertai ekspresi wajah boneka yang datar. Ditambah lagi dengan cerita si pembuat video ini adalah seorang pembunuh berantai, dimana pakaian yang dikenakan boneka tersebut ialah pakaian korbannya. Video ini juga menunjukkan lokasi dimana korban dikuburkan (lihat pada menit ke 1.46).

3. Cursed Kleenex Commercial

Sebenarnya, video ini merupakan sebuah iklan tissue biasa yang berasal dari Jepang pada tahun 1986. Namun, iklan ini entah kenapa dibuat menjadi cukup menyeramkan. Di dalam video, kamu dapat melihat dua bintang iklan, seorang wanita dan seorang anak kecil (berpenampilan setan Jepang) dimana wanita tersebut adalah ibu dari anak setan tersebut.

85bd0f942f6f6cc8d2d6e41df336c59d

Banyak orang berpendapat bahwa yang nyeremin itu lagunya. Konon, jika kita menyanyikan lagu itu menggunakan bahasa Jerman kuno, liriknya berubah arti jadi “mati..mati…mati..semua orang akan dikutuk dan akan mati”.

Beberapa waktu setelah iklan itu ditayangkan, anak kecil yang memerankan setan itu meninggal dan wanita tersebut menjadi sakit jiwa. Konon lagi, jika kamu menonton video ini sampai habis, kamu juga akan dikutuk seperti dua bintang iklan tersebut. Gimana? Berani coba nonton sampe habis?

4. There Is Nothing

acf1c62a1ccb3d11c69554dc3b8a4667

Video ini menampilkan seorang wanita berwajah pucat, mata melotot, berambut panjang, memegang sendok, yang sedang duduk di meja makan dengan sebuah mangkuk besar di depannya dengan latar kobaran api yang menyala. Di awal-awal, wanita yang memejamkan matanya ini membuka matanya dan berkata, “Dining Room..bla..bla..bla” dengan suara aneh yang bukan suara seorang wanita pada umumnya. Setelah itu, kamera perlahan mundur dan ia menjatuhkan wajahnya ke mangkuk besar tadi.

Setelah beberapa saat kemudian, kamera perlahan maju dan wanita itu mengangkat kepalanya lalu berkata, “There…is…nothing” dengan wajah pucat datarnya. Kemudian, ia kembali menutup matanya. Tidak jelas apa maksud dan tujuan video ini dibuat.

5. Girl Goes Psycho During Makeup Tutorial

1f27232f98be5bb86ada2d09bb25baa0

Di awal-awal, video ini sangat normal. Karena menampilkan seorang perempuan yang ceria mengajarkan tutorial make up. Lalu di tengah-tengah video, muncul gambar aneh seperti gambar pintu belakang rumah yang terbuka, namun hanya sebentar.

Perempuan ini pun terlihat mengabaikan gambar tersebut. Namun, gambar tersebut muncul lagi dengan durasi yang agak lama dan membuat si wanita ini bengong sesaat, dan setelah itu entah kenapa ia membenturkan kepalanya ke meja sampe kepalanya bocor.

6. Shaye Saint John – Hand Thing

bb6fffe1f9f890cb1b2b2660520aca58

Video ini paling nggak jelas apa maksudnya. Menampilkan dua orang memakai topeng yang cukup menyeramkan dan berambut seperti bulu domba. Mereka berdua beradu menepukkan tangan mereka masing-masing secara bolak-balik.

Berdasarkan Google, Shaye Saint John merupakan tokoh fiksional buatan Eric Fournier (1968-2010) yang memanifestasikan bentuk boneka yang menyeramkan. Konon, Shaye yang seorang supermodel ini mengalami kecelakaan kereta api. Akhirnya, ia dibuat kembali dengan kumpulan boneka manekin yang dimainkan oleh Fournier.

7. Mereana Mordegard Glesgorv

Video ini sempat booming beberapa tahun lalu di YouTube. Video ini menampilkan seorang pria dengan ekspresi datar dengan efek video berwarna merah. Lalu, wajah si pria ini berubah seperti ekspresi mengancam dengan tertawa jahat, “ha..ha..ha”. Kemudian, scene berganti dengan meng-close up wajah di area mata si pria dengan mata yang berubah pandangan setiap saat. Ditambah lagi dengan suara backsound yang sama sekali tidak enak untuk didengar.

5d7bd6a848c538b38663cddda27cdb31

Banyak orang yang mengalami kejadian aneh setelah menonton video ini sampai habis (tanpa skip). Salah satunya ialah karyawan YouTube sendiri. Setelah Ia menonton video ini sampai durasi ke-45, tiba-tiba ia menjerit dan mendadak kejang hingga ditolong teman-temannya. Sampai sekarang Ia tak bisa mengingat apa yang Ia tonton waktu itu.

Video aslinya berdurasi 2 menit yang telah dihapus YouTube kerena ada 153 orang yang mencongkel mata mereka setelah menonton video ini dan mengirimkan mata mereka ke kantor YouTube. Namun, sekarang ada video originalnya yang di re-upload salah satu channel YouTube dan kamu yang pemberani dapat langsung menontonnya di bawah ini

8. Pokopokoshopping

9526364cfc5fb6903450e76764bb4cf4

Di awal-awal, video ini sangat imut dan lucu dengan latar berwarna merah mudanya. Menceritakan dua boneka yang sedang membuat promosi shopping seperti di TV. Namun, ternyata video ini sangat kental dengan penyembahan setan karena selalu menampilkan angka 666.

Di pertengahan video, kesan imut dan lucu itu pun langsung hilang. Dua boneka ini langsung berbuat hal-hal aneh, seperti bakar-bakaran, mutilasi, dengan cairan seperti darah kental yang kemudian kembali dipromosikan dan tempat yang dipenuhi seperti darah kental tadi.

Demikianlah beberapa video yang berasal dari Deep Web & YouTube dengan keseraman dan keanehannya masing-masing. Sampai sekarang, masih banyak video yang tidak jelas maksud dan tujuannya untuk apa. Dengan menonton video-video di atas, semoga kamu menjadi makin pemberani ya!

SUMBER : JALANTIKUS

About inkuter

Check Also

keluarga misteri

3 Aturan Keluarga Yang Paling Aneh di Dunia

INFOKUTERKINI – Memiliki keluarga merupakan impian bagi semua orang. Namun, bagi sebagian orang keluarga merupakan …

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com