Home / FILM / Acha Septriasa Dapat Honor Rp.500 Juta di Film “Bayang”

Acha Septriasa Dapat Honor Rp.500 Juta di Film “Bayang”

INFOKUTERKINI – Kabar sutradara Rico Michael yang membeberkan honor aktris Acha Septriasa di film “Bayang” menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini, Rico mengklarifikasi dengan membantah tegas isu yang menyudutkannya tersebut.

“Saya tidak pernah sama sekali menyampaikan honor pemain-pemain yang berperan di film saya, tidak dulu dan maupun sekarang,” ujar Rico. “Saya percaya dengan kejujuran, etika dan sopan santun.”

Menurut Rico, rumah produksi Zine International juga merasa sangat keberatan dengan berita yang beredar. Rico juga mengungkapkan bahwa pemberitaan itu sangat mengganggu persiapan produksi film “Bayang” itu sendiri.

Berdasarkan kabar yang beredar, Acha digosipkan mendapat bayaran sebesar Rp 500 juta untuk film tersebut. Namun Rico yang juga menjabat sebagai Pimpinan Kreatif Zine International ini mengaku tidak pernah menyampaikan angka tersebut kepada siapapun.

Sementara itu, “Bayang” merupakan film Indonesia pertama yang digarap oleh Zine International. Film bergenre action thriller ini menceritakan tentang suami istri yang menjadi agen mata-mata. Rencananya, proses syuting film “Bayang” akan dilakukan pada bulan Maret dan dirilis sekitar bulan November 2016.

About inkuter

Check Also

the conjuring

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist Tayang Bulan Juni 2016

INFOKUTERKINI – Salah satu film horor paling ditunggu tahun ini adalah The Conjuring 2: The …

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com