Home / BERITA / Ahok: Kalau Sempat, Saya Akan Suruh Sandiaga Duduk di Kursi Gubernur

Ahok: Kalau Sempat, Saya Akan Suruh Sandiaga Duduk di Kursi Gubernur

0afa4851-30cb-4976-aa1c-8e109c41868d

InfoKuTerkini.Com – Calon yang diusung Gerindra di Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno, menyambangi kantor Pemprov DKI Jakarta, Jumat (13/8) kemarin. Sayangnya, Sandiaga tak sempat berbicara banyak dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena Ahok sedang ada rapat.

Mereka hanya sempat ngobrol sebentar. Padahal menurut Ahok, kalau waktunya panjang, ia akan mempersilakan Sandiaga masuk ke ruangannya dan duduk di kursi gubernur untuk berfoto.

“Karena kemarin saya buru-buru rapat, dia dateng kan enggak ada schedule. Kalau saya sempat, saya suruh duduk di kursi gubernur, foto. Saya berdiri di belakang. Biasa kan tamu datang ke kantor gubernur saya suruh duduk di kursi gubernur,” kata Ahok usai menjadi pembicara di Konferensi Nasional Young on Top 2016 di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8/2016).

Ahok mengatakan, Sandiaga datang sebagai Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) dan membicarakan tentang harga-harga dengan Sekda DKI Saefullah.

“Dia cerita saya harus datang karena sudah ketemu Sekda ngomongin harga-harga yang naik. Enggak kasih solusi juga, dia bilang ada aplikasi, saya bilang kita sudah punya aplikasi silakan dicocokkan. Kita kan akan membangun pasar grosir Kramatjati,” ujar Ahok.

“Saya enggak cerita sama dia juga karena dia cuma ngomong gitu tapi enggak kasih solusi jadi dia lebih cenderung datang ketemu saya itu enggak enak ketemu Sekda tidak ketemuin saya. Dia menjual sebagai Ketua APPSI sebetulnya. Kalau mau ketemu Sekda silakan. Biasanya kalau resmi, ketemu gubernur langsung kan?” jelasnya.

Sumber : Detik.Com

About inkuter

Check Also

sindiran pedas

Video Heboh! Doa Sindiran di Hadapan Jokowi Saat Rapat Paripurna dengan DPR

InfoKuTerkini — Doa sejatinya berisi harapan dan ungkapan hati umat manusia kepada Tuhan YME. Namun, yang …

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com