Home / KESEHATAN / Anak-Anak Paris Angkat Bicara Mengenai Aksi Terorisme

Anak-Anak Paris Angkat Bicara Mengenai Aksi Terorisme

INFOKUTERKINI – Sebuah stasiun televisi Perancis Le Petit Journal mewancarai seorang anak laki-laki pascatragedi bom Paris, Perancis.

Seperti yang dilansir Etonline.com dengan kepolosan dan gaya khas anak-anak, ia mengungkapkan pendapatnya tentang para teroris dan ketakutan yang dirasakannya.

Saat ditanya apakah ia memahami apa yang terjadi dan apa alasan para teroris melakukan itu, ia menjawabnya bahwa alasannya adalah karena mereka bukan orang baik, mereka sangat jahat.

Mungkin karena takut, anak kecil ini juga berpikir bahwa ia dan keluarganya harus pindah ke negara lain, karena ada “orang jahat” di negaranya kini.

Sang ayah yang menggendongnya menjelaskan bahwa mereka tidak perlu pindah ke mana-mana. Perancis adalah rumah mereka.

Masih dihantui kekhawatiran, anak kecil ini menegaskan pada ayahnya bahwa orang jahat itu memiliki senjata dan bisa menembak mereka.

Kembali, dengan sabar ayahnya menenangkan putranya dengan penjelasan bahwa ia tak perlu takut, karena mereka punya lilin dan bunga, yang dipakai untuk mengenang nyawa-nyawa yang terenggut, sekaligus memerangi kejahatan.

Si bocah kecil pun akhirnya bisa menerima penjelasan ayahnya, dan mengatakan pada sang wartawan bahwa mereka punya bunga dan lilin yang akan melindunginya. Ia pun sudah ternyum manis mendengar jawaban itu.

Banyak netizen yang terharu mendengar ungkapan polos tersebut. Ternyata serangan teroris bahkan begitu menakutkan bukan saja pada orang dewasa tetapi bahkan kepada anak yang belum tahu apapun.

About inkuter

Check Also

Bersihkan Racun di Dalam Tubuh dengan ke 7 Buah dan Sayur Berikut

Bersihkan Racun di Dalam Tubuh dengan 7 Buah dan Sayur Berikut

INFOKUTERKINI.COM-Tubuh memang sangat memerlukan makanan segar yang memiliki banyak kandungan nutrisi dan juga mineral yang …

One comment

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com