Home / FILM / Bintangi Film “Suicide Squde”, Jared Leto Bikin Sutradara Merinding

Bintangi Film “Suicide Squde”, Jared Leto Bikin Sutradara Merinding

INFOKUTERKINI – Jared Leto tampaknya sukses mendalami perannya sebagai Joker untuk film “Suicide Squad”. Pasalnya, transformasi yang dilakukannya itu sukses membuat sutradara “Suicide Squad” yakni David Ayers bergidik ngeri.

“Di waktu yang tepat, bulu di belakang leherku langsung berdiri saat melihat sosok Joker. Akhirnya karakter itu betul-betul menempel pada Jared Leto ketika dia muncul di layar,” kata David. Tak hanya dirinya, Zack Snyder sutradara “Batman v Superman: Dawn of Justice” juga merasakan hal serupa.

Zack menilai kalau Jared merupakan salah satu aktor yang mampu melakoni peran sulit, termasuk ketika dirinya didapuk sebagai Joker. Terlebih, Joker merupakan penjahat paling ikonik sepanjang masa dalam DC Comics.

Sebelumnya, mendiang Heath Ledger telah membuat fans komik bangga dengan peran Joker di film “The Dark Knight”. Kali ini, giliran Jared yang mengambil alih peran tersebut setelah Heath tiada.

Sementara itu, “Suicide Squad” merupakan film gabungan dari beberapa musuh besar para superhero. Selain Jared berperan sebagai Joker, akan ada juga Will Smith (Deadshot), Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flag) dan Cara Delevingne (Enchantress).

Sama halnya dengan “Batman v Superman: Dawn of Justice”, “Suicide Squad” juga akan menjadi bagian dari proyek DC Extended Universe. Film buatan rumah produksi Warner Bros ini akan dirilis pada 5 Agustus mendatang.

About inkuter

Check Also

the conjuring

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist Tayang Bulan Juni 2016

INFOKUTERKINI – Salah satu film horor paling ditunggu tahun ini adalah The Conjuring 2: The …

2 comments

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com