Home / BERITA / Bocor….!! Ahok – Djarot Deklarasi 15 Agustus 2016 ?

Bocor….!! Ahok – Djarot Deklarasi 15 Agustus 2016 ?

ahok jarot

InfoKuTerkini.Com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menegaskan belum mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

“Belum, kita kan pemain injury time,” ujar Ahok di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2016).
Beredar isu dari kalangan wartawan beredar, akan ada deklarasi duet Ahok-Djarot Saiful Hidayat pada 15 Agustus mendatang.

Informasi ini belum didapat dipastikan kebenarannya dari para petinggi PDIP.
Tapi bila itu benar terjadi, ucap Ahok, Heru Budi Hartono yang digadang-gadang akan mendampingi Ahok di Pilkada akan legowo menerimanya.

“Tidak apa-apa, Pak Heru kan prinsipnya dukung saya. Pak Heru selalu lihat yang terbaik mana. Bisa juga keputusan PDIP Ahok-Heru. Kita tidak tahu,” kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Hingga saat ini, baru tiga partai politik yang mendukung Ahok, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar.

Ahok akan mendapat tenaga tambahan dari relawan Teman Ahok di pesta demokrasi Jakarta yang berlangsung Februari 2017 mendatang.

Bahkan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, bahkan membocorkan informasi bahwa dukungan akan diberikan Partai Banteng dalam waktu dekat ini.

“Sedikit lagi (PDIP dukung Ahok, red). Tunggu saja,” katanya mantap usai mengukuhkan pengurus pusat partainya di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (12/8).

Novanto tak membantah kalau komunikasi dengan PDIP terus dilakukan secara intensif. Partai Golkar, lanjut dia, siap dengan tangan terbuka jika akhirnya PDIP memutuskan untuk bergabung bersama Hanura dan Nasdem untuk memenangkan Ahok.

Sumber : BeritaAtas.Com

About inkuter

Check Also

sindiran pedas

Video Heboh! Doa Sindiran di Hadapan Jokowi Saat Rapat Paripurna dengan DPR

InfoKuTerkini — Doa sejatinya berisi harapan dan ungkapan hati umat manusia kepada Tuhan YME. Namun, yang …

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com