Home / UNIK / Ini Lho, Pasangan Kekasih Terpendek Dunia Ini Akan Segera Menikah Usai Pacaran 8 Tahun

Ini Lho, Pasangan Kekasih Terpendek Dunia Ini Akan Segera Menikah Usai Pacaran 8 Tahun

pasangan-terpendek_20160810_111636

InfoKuTerkini.Com- Mereka kenal pertama kali melalui media sosial. Saat Paulo mencoba lebih mengenal Katyucia, akunnya justru diblokir oleh perempuan tersebut.

Katyucia mengira bila Paulo hanya main-main saja.

“Pertama kali saya mulai berbicara pada Paulo, dia benar-benar menjengkelkan,” tutur Katyucia seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (10/8/2016),

3515210C00000578-0-image-a-102_1465504718496

Hubungan mereka hampir kandas sampai di situ saja bila Katyucia tidak membuka blokir akun Paulo 18 bulan kemudian. Sejak itu, mereka pun lebih sering berkomunikasi dan akhirnya berpacaran.

Sama saja seperti pasangan lain, mereka pun sering bertengkar karena berbagai hal. Meskipun memiliki sifat berbeda, tetapi pasangan itu merasa nyaman satu sama lain dan memutuskan untuk menikah.

“Pada dasarnya, kami seperti pasangan normal, tetapi tubuh kita lebih pendek. Hal terbaik dari hubungan kami adalah kedekatan kami, persahabatan satu sama lain,” ujar Paulo.

Hingga suatu malam di hadapan teman-temannya, Paulo yang bekerja sebagai sekretaris hukum memberanikan diri untuk melamar kekasihnya. Meskipun kaget, tetapi pinangan itu diiyakan oleh Katyucia.

Sahabat mereka yang ada di acara makan malam itu juga kaget, tetapi sangat mendukung keputusan pasangan ini.

Saat ini, Paulo dan Katyucia tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan. Katyucia juga sudah mulai mempersiapkan gaun pengantin untuk dipakai di hari besarnya.

Pasangan itu pun sudah membicarakan berbagai hal untuk masa depan, termasuk soal anak. Katyucia menyadari, dirinya akan sangat riskan bila memiliki bayi, karena ukuran rahimnya yang tak mendukung.

Namun, ia yakin bila waktu yang akan menjawabnya.

“Tujuan hidup saya, suatu hari saya ingin menikah. Saya ingin kami memiliki rumah kami sendiri dan memiliki anjing kami sendiri. Apakah kami akan memiliki anak atau tidak, saya ingin bahagia. Itu yang saya mau,” ungkap Katyucia.

Setelah menikah, mereka berencana mendaftarkan diri ke Guinnes World Record, sebagai pasangan terpendek di dunia.

Sebelumnya, rekor ini dipegang pasangan Douglas Maistre Breger da Silva (35 inchi) dan Claudia Pereira Rocha (36 inchi), yangmenikah 18 tahun lalu.

About inkuter

Check Also

kemana-perginya-kotoran-yang-masuk-toilet-pesawat-terbang

Kemana perginya kotoran yang masuk toilet pesawat terbang?

InfoKuTerkini.Com,- Saat menggunakan toilet di pesawat terbang, apakah Anda pernah bertanya-tanya kemana perginya air kencing …

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com