Home / TECHNO / Iphone 7 Dijadwalkan Rilis 12 September 2016

Iphone 7 Dijadwalkan Rilis 12 September 2016

INFOKUTERKINI.COM – Raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, dijadwalkan merilis smartphone terbaru Iphone 7 pada 12 September 2016. September memang disebut-sebut sebagai bulan kelahiran penerus Iphone 6S+ itu.

Sebagaimana dikutip dari Forbes, Jumat (5/8/2016), kabar peluncuran smartphone terbaru Iphone 7 pada 12 September berasal dari akun Twitter @evleaks. Akun milik Evan Blass itu memang sering membocorkan berbagai smartphone buatan vendor kelas dunia.

Smartphone terbaru Iphone 7 menjadi andalan raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, selain smartwatch tahun ini. Selain warna hitam, Iphone 7 nantinya juga memiliki warna emas, perak, biru dan merah muda.

Smartphone terbaru Iphone 7 itu juga akan menjadi yang tertipis di dunia. Apple harus mengurangi ukuran port headphone. Port headphone atau jack 3,5 mm yang merupakan lubang untuk menghubungkan kabel headset.

Apple saat ini sibuk mengembangkan prosesor atau chipset super kecil yang dikenal dengan metode fanout. Metode fanout belum pernah digunakan di ponsel mana saja termasuk Iphone 6S dan Iphone SE.

Dengan metode fanout, jeroan seperti motherboard dan antena dibikin kecil dan efesien. Hasilnya baterai smartphone terbaru Iphone 7 akan dibikin lebih besar kapasitasnya sehingga bisa lebih awet.

Bodi luar smartphone terbaru Iphone 7 dibuat dengan menggunakan material sangat kuat dan bahkan air tak mampu menembusnya. Dengan begitu Iphone 7 akan tahan atau antiair. Dengan tambahan dual SIM di dalamnya, Apple sepertinya ingin membuat Iphone 7 menjadi produk terkuat yang pernah dibuat.

Spesifikasi lain yang sudah bocor di smartphone terbaru Apple tersebut adalah penggunaan prosesor terbaru Apple A9, kamera belakang 12 megapiksel (MP), resolusi layar full HD 1.920 × 1.080 piksel dan 2K 2.560 × 1.440 piksel.

Smartphone terbaru Iphone 7 bisa jadi akan menggunakan layar datar dengan panel LCD resolusi tinggi. Preorder Ipohne 7 akan dimulai 9 September 2016. Tapi untuk jadwal peluncuran Iphone 7, tunggu saja hingga 12 September 2016.

Cuitan Evan Blass Soal Iphone 7 (Forbes)
Cuitan Evan Blass Soal Iphone 7 (Forbes)

SUMBER : SOLOPOS.COM

About inkuter

Check Also

IPHONE 7

Galaxy S7 Versus iPhone 6S Plus!

INFOKUTERKINI – Samsung memutuskan untuk menyematkan Galaxy S7 dengan kamera 12 megapiksel, bukan 16 megapiksel …

2 comments

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com