Home / SELEBRITI / Pasangan Ini Hidup Bahagia Berkat Ayam KFC

Pasangan Ini Hidup Bahagia Berkat Ayam KFC

INFOKUTERKINI – Bagi pasangan suami istri yang bertahan menikah hingga puluhan tahun, saat ditanya mengenai resep langgeng pernikahan yang harmonis, umumnya mereka menjawab, cinta, komunikasi, dan saling menghargai.

Namun, pasangan Bob dan Pat Fogg mengatakan bahwa rahasia rumah tangga harmonis yang telah berjalan selama 44 tahun belakangan adalah rasa cinta keduanya terhadap Kentucky Fried Chicken (KFC).

Bob dan Pat kali pertama bertemu dan menjalin hubungan saat masih duduk di bangku kuliah di Warrington, Inggris. Suatu hari, Bob mengikuti Pat yang sedang pulang kampung ke daerah Preston, Lancs, Inggris. Sebenarnya, saat itu tujuan Bob adalah ingin mengunjungi dan mencicipi cabang pertama KFC di Inggris.

Semenjak itu, KFC menjadi tempat kencan favorit Bob dan Patt. Bahkan, mereka sengaja membeli rumah di kota yang sama agar lebih dekat dengan restoran cepat saji yang penuh kenangan masa muda mereka dahulu.

Selain itu, keduanya hingga hari ini masih menikmati sajian di meja yang sama, seperti kali pertama mereka makan di KFC dulu.

“Saya sama sekali tidak tahu betapa sukanya dia (Bob) dengan KFC. Namun, semenjak kami bersama, dia selalu menanyakan kapan saya akan mengunjungi keluarga saya. Saat itu, saya tak pernah menduga, KFC menjadi daya tarik yang membuat Bob ingin mengunjungi rumah saya,” terang Pat yang sekarang berusia 66 tahun.

“Saya sering bertolak ke Warrington dari Preston. Kami mendengar KFC baru buka di Preston, kami bahkan tidak tahu kalau restoran ini berasal dari Amerika Serikat. Kami sekadar mencobanya. Lalu, kami merasa ini makanan paling lezat, brilian. Dulu, sering kali kami pergi ke diskotek, lalu berujung dengan makan di KFC,” kenang Bob.

Rasa sedap ayam KFC pun terus mewarnai kehidupan rumah tangga Pat dan Bob, bahkan saat mereka sedang bulan madu. Mereka selalu mencari cabang KFC terdekat.

“Kami bulan madu di Paris, menikmati sampanye di Menara Eiffel, mengunjungi Moulin Rouge, dan makan malam di KFC,” imbuh Pat.

Pada awal tahun 2015, sempat tersiar kabar bahwa cabang KFC favorit pasangan Fogg akan tutup dan dihancurkan. Namun, Tim Adkins, Regional Manager KFC cabang Preston, mengatakan bahwa itu hanya gosip. “KFC Preston akan masih terus berdiri dan melayani pengunjung seperti biasa,” terang Adkins.

Beberapa waktu lalu, KFC cabang Preston ini menggelar ulang tahun ke-50 dan mengundang Bob serta Pat sebagai undangan khusus yang mewakili warga setempat.

About inkuter

Check Also

sandra-dewi-malibu-700

Apa Sandra Dewi Tampar Deddy Corbuzier ?

INFOKUTERKINI – Sandra Dewi terlibat pertengkaran dengan Deddy Corbuzier. Tim InfoArtis menelusuri info tersebut. Tidak …

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com