Home / TECHNO / Pencuri Ini Malah Sukarela Menyerahkan Dirinya Ke Polisi

Pencuri Ini Malah Sukarela Menyerahkan Dirinya Ke Polisi

INFOKUTERKINI – Aksi kriminal bisa terjadi kapan dan dimana saja selama ada kesempatan. Terlebih, ketika rumah sedang kosong maka akan menjadi sasaran empuk para pencuri. Seperti yang terjadi belum lama ini di sebuah rumah di Kota Bonn, Jerman.

Seorang pencuri berhasil menjarah ponsel, tablet dan makanan ringan di sebuah rumah. Nahasnya, pencuri berusia 43 tahun tersebut justru terjebak di sebuah ruangan karena tiba-tiba terkunci sendiri. Kocaknya, ia malah menghubungi polisi dan meminta bantuan untuk menolongnya keluar.

“Setelah pencuri mengambil notebook, ponsel dan makanan ringan, ia pun bergegas mencari ruangan lain untuk menjarah barang berharga lainnya,” kata kepolisian Bonn. “Pintu ruangan selanjutnya yang ia datangi ternyata rusak, sehingga ia tak bisa keluar dari ruangan tersebut.”

“Lalu, ia menelepon polisi untuk meminta pertolongan. Tak lama, polisi pun langsung menangkapnya,” sambungnya. Usai diinterogasi, pencuri tersebut akhirnya dibebaskan sambil menunggu kesepakatan dengan jaksa penuntut umum Kota Bonn.

About inkuter

Check Also

4 Hal yang Boleh Anda Ceritakan Tentang Mantan Pacar

Empat Hal yang Boleh Diceritakan Tentang Mantan Pacar

Setiap orang tentu pernah memiliki rasa ingin tahu terhadap suatu hal. Baik itu masalah ilmu …

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com