Home / SPORTS / RESMI PAUL POGBA PULANG KE MANCHESTER UNITED

RESMI PAUL POGBA PULANG KE MANCHESTER UNITED

2016-08-07-manchester-united-paul-pogba_11f4osxztde751lres1427nrci

InfoKuTerkini.Com,-Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, meresmikan perekurtan Paul Pogba dari Juventus dengan sang pemain meneken kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford.

Pogba, 23, sejatinya pernah menjadi bagian dari skuat Setan Merah dari 2009, namun ia memutuskan hijrah ke Turin pada musim panas 2012 sebagaimana kesempatan bermainnya waktu itu terbatas.

Gelandang internasional Prancis itu lantas dikaitkan dengan kepulangan ke klub Manchester Merah di musim panas ini, dan pada akhirnya mereka mendapatkannya kembali sebagaimana Pogba diyakini ditebus dengan rekor transfer dunia.

Snapshot_2016-08-09_071828

Mengenai kepulangannya ke Theatre of Dreams, Pogba mengatakan: “Saya senang untuk bergabung lagi dengan United. Ini adalah klub yang selalu memiliki tempat spesial di hati saya dan saya tak sabar bekerja dengan Jose Mourinho,” katanya kepada laman resmi United.
“Saya sangat menikmati waktu saya di Juventus dan memiliki sejumlah kenangan fantastis dari klub hebat tersebut, juga para pemain yang saya anggap sebagai teman.

“Namun saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk pulang ke Old Trafford. Saya selalu senang untuk bermain di depan fans dan tak sabar memberikan kontribusi untuk tim. Ini adalah klub yang tepat buat saya untuk meraih segala yang saya impikan di sepakbola.”

About inkuter

Check Also

pogback_a744d41

Sudah Pakai Jersey MU, Pogba Berfoto Bareng Staf di Carrington

InfoKuTerkini.Com,-Senin (8/8) hari ini waktu Inggris memang harinya Paul Pogba. Hampir semua mata dunia tertuju …

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com