Home / SPORTS / Siapkan Rp692 Miliar, Klub Ini Siap Jegal MU Boyong Mourinho

Siapkan Rp692 Miliar, Klub Ini Siap Jegal MU Boyong Mourinho

INFOKUTERKINI.COM- Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Spanyol, Valencia. Klub berjuluk Los Che ini dikabarkan siap untuk membajak pelatih papan atas dunia, Jose Mourinho. Kabar ini dihembuskan oleh dua jurnalis senior Spanyol, Jordi Anjauma dan Juan Gato.

Berhembusnya rumor soal Mourinho akan merapat bersama Valencia, jelas merupakan ganjalan bagi ambisi raksasa Inggris, Manchester United. Sebab, pasca dipecat Chelsea pada bulan Desember 2015 lalu, pria 53 tahun ini digadang akan menggantikan manajer MU saat ini, Louis van Gaal.

Anjauma dan Gato merupakan dua jurnalis senior Spanyol yang berbasis di salah satu media, Punto Pelota. Keduanya mengklaim sudah mendapatkan sumber terpercaya jika Mourinho akan segera menandatangani kontrak lima tahun bersama Valencia.

“Sebuah sumber yang sangat terpercaya memberitahu saya jika Mourinho akan segera menandatangani (kontrak) bersama Valencia, untuk bisa bersaing dengan Barca dan (Real) Madrid di La Liga,” ujar Anjauma dikutip Metro.

Sementara rekan Anjauma, Gato, juga memberikan informasi yang sama dengan Anjauma. Gato menambahkan, agen Mourinho, Jorge Mendes sudah bertemu dengan pemilik Valencia, Peter Lim, dan mendanatangani kontrak senilai £36juta (Rp692 miliar).

“Pelatih (Mourinho) tengah beristirahat beberapa hari di Ibiza, sedangkan wakilnya, Jorge Mendes, kemarin berada di Valencia untuk penandatanganan kontrak lima tahun sebesar £36 juta dengan Peter Lim,” ungkap Gato.

Meski demikian, kabar ini belum dikonfirmasi langsung baik oleh manajemen Valencia maupun Mourinho sendiri.

About inkuter

Check Also

2016-08-07-manchester-united-paul-pogba_11f4osxztde751lres1427nrci

RESMI PAUL POGBA PULANG KE MANCHESTER UNITED

InfoKuTerkini.Com,-Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, meresmikan perekurtan Paul Pogba dari Juventus dengan sang pemain …

One comment

Leave a Reply

Powered by moviekillers.com